-->

Iklan Billboard 970x250

CARA MENGAJUKAN PENINJAUAN PELANGGARAN KEBIJAKAN ADSENSE

CARA MENGAJUKAN PENINJAUAN PELANGGARAN KEBIJAKAN ADSENSE

Beberapa waktu yang lalu tanpa sepengetahuan, penayangan iklan adsense di blog saya di non aktifkan tanpa pemberitahuan dan peringatan dari pihak adsense. saya sempat kebingungan mencari dimana letak kesalahan tersebut, dari pihak Adsense cuma memberitahukan url yang terkena pelanggaran tapi tidak secara rinci, setelah saya periksa tidak ada terjadi pelanggaran di url tersebut dan saya langsung mengajukan peninjauan ke pihak Adsense dan mengklaim tentang pelanggaran tersebut, setelah menunggu 2 hari ada balasan dari pihak Adsense melalui Email. dan menyatakan, bahwa url tersebut belum ada perbaikan dan penayangan iklan belum dapat di aktifkan. Jadi terpaksa satu persatu url yang ada di blog saya periksa secara mendetail dan ternyata ada sebuah tautan yang terdapat pada url tersebut, dimana salah satu dari tautan url itu ada yang sudah tidak aktif lagi atau sudah di hapus. Jadi kesimpulannya bagi para blogger pemula berhati hatilah dalam menautkan sebuah URL. kalaupun ingin menautkan sebuah url dalam postingan periksa dahulu apakah url yang ingin di tautakan tersebut apakah masih aktif atau tidak, apakah url tersebut aman atau tidak, 

contoh urntuk mengajukan peninjauan, di sini akan saya uraikan tahapannya :

1. Buka akun Adsense anda :


2. dilanjutkan kehalaman berikutnya


3. disini akan terlihat cara memperbaiki, tentang pelanggaran dan contoh halaman yang melanggar


4. disini terlihat url atau situs yang melanggar


5. mengisi formulir



6. selesai  dan tunggu tanggapan dari pihak Adsense biasanya antara 2 sampai 4 hari baru bisa melakukan tindakan selanjutnya.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post

SafelinkU | Shorten your link and earn money